Rabu, 19 Januari 2011

Rp. 3.500,-

Wahhh ini paket hemat yang luar biasa, nominal bayar makan siang yang fantastik selama aku merantau.
siang ini setelah meeting kantor membahas kedisiplinan dan pengisian form SPT selesai, saya harus makan siang sudah karaokean perut ini, kebetulan mbak ben ingin makan mie ayam di pasar kaplink cawang cipinang cempedak, mie ayam yang enak tapi karena teriakan nasi begitu menggelegar dari perutku akhirnya aku menuju warung kecil itu, warung berwarna biru dengan plang Tora Bika diatapnya..weee la kayak kuee blukutug blukutug, warung tegal ternyata, mbak-mbak nya ngapak ngapak cuy, warung yang sederhana dengan ukuran 4 x 3m ramai juga yang makan disini, buruh bangunan dan office boy WIKA nampak lahap  sekali sepertinya enak masakan warung ini.
Aku pesen nasi setengah, tumis buncis, botok jagung dan tempe mendoan 2 karena mbak ben menunggu di mie ayam langsung aku bayar saja ," piro mbak?" tanyaku, "mase nganggo apak, nasi separo yak sayure buncis mendoane 2, telung ewu mang atus mas",jawabnya dengan logat khas banyumasan,  appaaaaaaaaaaa... cuma tiga ribu lima ratus itu arti dari telung ewu mang atus ya cuy, yaudah aku bayar lima ribu.. ambil aja kembaliannya mbak, hahahhha bohong deng, kembaliannya tempe mendoan aja mbak yg setengah mateng untuk cemilan sore nanti, transaksi selesai dan aku pun meninggalkan warung minimalis  itu dengan senyum murahhh sekali.
sampai ketemu besok ya mbak'e, tolong buat satu kartu member tetap untukku, terima kasih masakan mbak'e , enyak..enyak...enyakkk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar