Senin, 17 Januari 2011

Hari ini AKU menulis, lagi.

aku berada disini seharian, ya ..ini bilik yang aku sewa selama aku merantau,
malam ini ada yang beda disepanjang jalan masjid An Nur  Menteng Dalam Jakarta, nampak keramaian dengan musik yang meriah dan lapak-lapak yang berhias barang barang siap jual, ternyata ini pasar malam dadakan, dari jendela bilik ini sangat jelas terliihat suasana itu.
Bilikku sangat nyaman, letaknya yang strategis karena bersebelahan dengan kamar mandi, akses tangga menuju bilik sejajar dengan pintu bilik,hendak kedapur juga tinggal turun, dan dari jendela bilikku bisa terlihat banyak suasana, kubah masjid, jalan alternatif, rumah penduduk serta sinar matahari yang leluasa masuk kekamarku, 5tahun sudah aku disini bersama teman - teman yang menyenangkan..
Malam telah larut dan sebentar senin menjelang, hari yang cukup menyenangkan, terima kasih untuk hari ini Tuhan, semoga malam ini aku bisa tidur nyenyak setelah 2malam aku serasa tidur di rental playstation yang penuh pengunjung  sampai subuh datang.

Selamat malam, Selamat tidur, mimpi indah semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar