Sabtu, 22 Januari 2011

Kangen Rani !!

Sore ini mendung masih enggan pergi, sabtu yang biasa saja karena kegiatanku hanya membersihkan kamar, berkaraoke, makan siang bareng dedi dengan menu ayam bakar hibahan mbak Sri, lalu ngobrol sebentar dan selanjutnya menonton tv dikamar saja.
Aku hela nafas "eeaahhhhh, bosan tiduran, aku dekati jendelaku, aku harus mencari sesuatu diluar sana  untuk mengurangi bosanku, aku lihat anak kecil dengan rambut sebahu dan mengenakan baju berwarna biru muda dengan gambar kartun yang tidak dapat tertangkap mataku yang minus ini, disekelilingnya ada teman-teman nya yang sedang menghiburnya, rasa penasaranku membuatku semakin fokus memandangi gadis kecil yang sedang menangis itu, kenapa dek, ada apa, jangan menangis ya.
Tiba -tiba aku teringat adikku, dia bernama Raksi Auliena Setyani dengan panggilan kesayangan Rani, dia sudah besar sekarang, semester 1 di akademi kebidanan favorit di Semarang, adik bungsuku ini sangat kusayang, aku menyayanginya sedari kecil meski aku sudah membuatnya trauma dan tidak bisa menyayangiku, dulu aku sering membuatnya menangis, aku menyesal.



Aku simpan beberapa foto masa kecil  Rani disini dan setiap aku lihat foto itu aku tidak dapat menghalau air mataku, foto itu seperti kereta ekspres yang membawaku cepat ke masa lalu, mas angga sayang dek Rani mas angga minta maaf. dan sore ini aku kangen kamu adikku sayang, Rani.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar